Home Jalan - JalanTempat – Tempat Yang Bagus Untuk Dikunjungi Saat Traveling Ke Pulau Pari
Tempat – Tempat Yang Bagus Untuk Dikunjungi Saat Traveling Ke Pulau Pari

Tempat – Tempat Yang Bagus Untuk Dikunjungi Saat Traveling Ke Pulau Pari

Menurut saya liburan merupakan kebutuhan bagi semua orang. Karena dengan liburan kita bisa membuat hati dan pikiran kita fresh atau segar kembali. Dan kali ini saya berkesempatan untuk melakukan traveling ke pulau pari yang berada di kepulauan seribu.

Perjalanan saya ke pulau pari kali ini tanpa menggunakan agent travel. Dan saya lakukan saat hari – hari biasa, Bukan pada saat hari libur. Jadi suasana pulau pari tidak terlalu ramai dan saya juga bisa bebas untuk mengeksplore pulau pari seharian. Lalu apa saja sih tempat – tempat yang bagus untuk bisa dikunjungi saat berada di pulau pari ?.

Pantai Perawan

Ini adalah pantai yang sangat Iconic di pulau pari. Tempatnya masih bersih, warna pasirnya yang putih, dan air laut yang jernih membuat para pengunjung seperti saya rela meluangkan waktu untuk pergi ke tempat ini ketika traveling ke pulau pari.

Selain itu fasilitas yang ada di pantai ini juga sudah banyak. Seperti Gazebo, Warung makan dan minuman, ayunan, dan lapangan Voli juga ada di pantai ini. Jadi kita bisa menikmati suasana pantai dengan ditemani es the manis atau kopi yang kita pesan dari warung – warung yang berada di dekat pantai perawan.

Pulau Pari
Di Pantai Mana Pun Entah Itu Di Pulau Karimun Jawa Atau Di Pulau Pari, Senja Selalu Terlihat Indah

Selain itu para pengunjung juga bisa mendirikan tenda di pantai ini dengan menyewanya. Dan tidak hanya itu, Kita juga bisa menyewa kompor untuk memasak selama camping di pantai perawan ini. Tidak heran apabila pantai perawan ini sangat dikenal dikalangan wisatawan ketika traveling ke pulau pari.

Pantai Bintang

Selain Pantai perawan yang menjadi andalan ketika berada di pulau pari. Pantai bintang juga merupakan pantai yang sudah dikenal di telinga para traveller. Memang tidak seluas pantai perawan tetapi pantai bintang ini juga memiliki beberapa atraksi yang tidak jauh berbeda dengan pantai perawan.

Di pantai bintang ini juga terdapat warung – warung, jadi kita bisa menikmati suasana pantai sambil menikmati es the atau kopi yang dipesan dari warung – warung dekat pantai, Sama seperti ketika sedang berada di pantai perawan. Suasana di pantai ini juga sejuk, karena masih terdapat banyak pohon.

Pantai Bintang
Suasana Pantai Bintang Yang Sepi Dan Nyaman Seperti Ketika Saya Berkunjung Ke Pulau Pahawang

Karena saya melakukan perjalanan ke pulau pari ini pada hari biasa dan bukan hari libur, Maka suasananya tidak terlalu ramai. Tentu saja hal ini membuat saya menjadi semakin nyaman dan betah berada di pantai bintang ini. Tetapi biarpun kondisinya ramai pun Pantai ini tetap akan membuat betah orang – orang yang berkunjung.

Pantai Kresek

Pantai perawan dan pantai bintang memang sudah sangat familiar di telinga para traveller pada saat mengunjungi pulau pari. Tetapi sebenarnya ada lagi pantai yang bisa dikunjungi ketika melakukan traveling ke pulau pari, Yaitu Pantai Kresek. Letak dari pantai kresek ini tidak jauh dari pantai bintang.

Pantai Kresek
Kalo Traveling ke Tempat Ini Jangan Lupa Ke Pantai Kresek

Suasana juga bagus dan membuat saya betah untuk berlama – lama. Memang pantai ini tidak memiliki garis pantai yang tidak terlalu panjang, Hanya hamparan pasir putih kecoklatan. Tetapi karena belum terlalu banyak orang yang mengetahui tentang pantai kresek, Membuat pantai ini terlihat masih alami.

Dan jujur saya merupakan orang yang sangat menyukai pantai. Dan itulah yang membuat saya betah untuk berlama – lama di pantai kresek. Karena memang suasananya dari pantai kresek ini yang masih alami dan saat itu tidak terlalu banyak pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!