Blog.AnakDepok

Karena Anak Depok Juga Punya Banyak Cerita

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M dan 1.0 X

Fitur – Fitur Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Bermesin 1.2 L

Mobil Daihatsu ayla baru termasuk mobil yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain dari harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau, mobil ayla baru ini juga memiliki dua varian mesin dan beberapa macam tipe. Perlu diketahui bahwa mobil astra Daihatsu ayla baru termasuk mobil Low Cost Green Car atau LCGC. Itu berarti selain harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau, Mobil ini irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Disini saya akan membahas beberapa tipe mobil Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.0 L, Yaitu tipe M dan tipe X.

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M dan 1.0 X

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 M
Mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 M ini merupakan tipe menengah dan tersedia transmisi manual dan otomatis. Mobil ayla baru tipe ini juga memiliki beberapa tambahan yang tidak dimiliki oleh mobil astra Daihatsu ayla baru tipe dibawahnya seperti tipe D dan D+. Tambahan tersebut ada pada bagian eksterior, fitur – fitur, dan Interiornya. Saya akan mulai dari bagian eksterior dari mobil Daihatsu ayla baru tipe M ini. Diantaranya adalah Body Color Outer Door handle dengan handel pintu yang memiliki warna yang sama dengan body mobil. Lalu Spion Manual yang juga memiliki warna yang sama dengan warna Body. Setelah itu pada bagian belakangnya terdapat Reflektor dengan tampilan yang stylish. Setelah itu pada bagian interiornya terdapat Sun visor untuk pengemudi dan Penumpang yang ada di samping supir atau depan. Dan juga terdapat Seat Back Pocket yang merupakan kantung penyimpanan yang ada dibagian belakang kursi di baris depan untuk memudahkan para pengguna mobil astra daihastu ayla baru menaruh sesuatu.

Setelah itu pada bagian fiturnya mobil Daihatsu ayla baru tipe M ini memiliki 4 Audio Speaker yang ada disetiap pintu, MID atau Multi Information Display dengan disain yang dinamis, Tachometer dengan indicator rpm mesin, serta Eco Indicator sebagai petunjuk untuk para pengemudi agar menghemat pemakaian bahan bakar. Seperti yang saya bahas diawal bahwa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda disetiap varian mesin dan tipe – tipenya.

Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru Tipe 1.0 X
Pada mobil ayla baru tipe 1.0 X terdapat banyak sekali tambahan yang tidak dimiliki oleh mobil ayla baru tipe 1.0 M. Mulai dari bagian eksterior, bagian interior, dan fitur – fiturnya. Kita mulai dari bagian eksteriornya yang terdapat Fog lamp atau lampu kabut, list chrome yang ada pada bagian grille radiator, dan Spion Electric.

Lalu pada bagian interiornya terdapat C-Pillar Garnish dan chrome Ornament pada bagian AC register, Shift Knob, dan Door Inner Handle. Setelah itu pada bagian fitur – fiturnya terdapat 2 DIN audio Sistem, Alarm, Back sonar, Intermittent wiper. Tentu harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.0 X ini akan berbeda dengan mobil ayla baru tipe 1.0 M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *