Select Page

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru yang murah membuatnya menjadi mobil yang laris manis di pasaran. Apabila kita mendengar kata mobil murah, bisa terbesit dipikiran mengenai mobil keluaran Astra Daihatsu ini. Persaingan mobil murah di Indonesia memang sangat sengit dari beberapa pabrikan. Mobil Daihatsu Ayla baru bisa menjadi pilihan dan bersaing di tengah-tengah pasar mobil LCGC. Untuk yang belum tahu apa itu LCGC akan saya ulas sedikit. Jadi, LCGC adalah kepanjangan dari Low Cos Green Car adalah mobil yang diproduksi dengan biaya rendah atau murah namun mobilnya tetap hadir sebagai kendaraan yang ramah akan lingkungan dan hemat bahan bakar. Regulasi mengenai mobil murah ini sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia bahwa produksinya herus menggunakan produk lokal dan menggunakan biaya produksi serendah-rendahnya agar bisa dijual dipasaran dengan harga yang murah juga.

Harga mobil Ayla Baru yang murah memang pasti sudah jelas akan ada kekurangan dari segi fitur. Memang sudah seperti kita ketahui mobil murah atau LCGC memang tidak terlalu mengedepankan fitur. Mobil level ini lebih mengedepankan sisi fungsionalitas. Namun mobil Daihatsu Ayla Baru juga sedikit memperbarui dari sisi kenyamanan dan keamanannya untuk varian dengan harga termurah sekalipun. Memang anda tidak perlu heran apabila fitur terbaru masih belum dimiliki mobil ayla baru untuk harga yang murah, namun ayla baru menghadirkan varian yang harganya juga lebih sebanding dengan fitur yang lebih lengkap.

Beli Mobil Ayla Baru kamu jangan kaget apabila belum diterapkan sistem pengereman ABS. Mobil ayla baru ini anda perlu puas dengan fitur pengereman  rem depan cakram dan rem belakang tromol untuk membantu anda menghentikan laju kendaraan di jalan. Harga mobil ayla baru yang murah memang membatasi fitur dan spesifikasinya. Padahal untuk sistem dengan teknologi ABS (Anti-Lock Breaking System) sudah dimiliki oleh Toyota Agya yang menjadi saingan terdekat dan notabene menggunakan platform yang sama. Namun beberapa varian mobil Daihatsu Ayla untungnya sudah dilengkapi dengan fitur dual SRS Airbag sehingga menjaga kamu lebih aman apabila terjadi benturan yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

Harga beli Daihatsu Ayla Baru memang bervariasi dari yang termurah hingga ada yang termahal. Tidak semua tipe Daihatsu Ayla dilengkapi dengan fitur Airbag. Jika kita ketahui memang fitur airbag ini sangatlah penting untuk menjaga keselamatan si pengendara. Perlu diketahui juga fitur keamanan berupa Immobilizer sudah tersedia untuk jenis Ayla 1.2 dan belum adanya fitur Push Start Button. Namun untungnya mobil ini mobil Astra Daihatsu Ayla ini tetap dilengkapi dengan fitur Side Impact Beam yang bisa menjaga keselamatan pengendara maupun penumpang apabila terjadi tabrakan dari arah samping. Untuk tipe 1.0 X dan 1.2 R juga sudah dilengkapi dengan Fitur Back Sonar sehingga menjadikan parkir mundur lebih aman dan mudah dilakukan.

Harga mobil Daihatsu Ayla Baru memang haruslah murah. Namun hebatnya Astra Daihatsu meghadirkan benyak tipe yang menjadikan konsumen bisa memilih sesuai dengan budget yang dimilikinya. Anda perlu bertanya langsung ke sales untuk mengetahui dengan jelas fitur yang dimiliki mobil ini. Namun yang pasti Astra Daihatsu Ayla Baru ini sudah dilengkapi dengan fitur Rear Stabilizer.

error: Content is protected !!