Blog.AnakDepok

Karena Anak Depok Juga Punya Banyak Cerita

Mengenal Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Mengenal Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Mobil astra Daihatsu ayla baru merupakan mobil dengan bahan bakar yang irit. Selain itu mobil ini juga ramah terhadap lingkungan. Mobil ayla baru ini juga menjadi mobil yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Memang harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru yang terjangkau membuat mobil ini disukai masyarakat Indonesia. Tetapi tidak hanya itu, karena tampilan eksterior, interior, dan fitur – fiturnya yang canggih, stylish, dan sporty juga menjadi pertimbangan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pada mobil Daihatsu ayla baru.

Mengenal Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru

Perlu diketahui bahwa mobil ayla baru memiliki dua varian mesin yaitu 1.0 L dengan kapasitas 997 cc dan 1.2 L dengan kapasitas 1198 cc. Dan disetiap varian mesinya terdapat beberapa Tipe. Seperti pada mesin 1.0 L mobil Daihatsu ayla baru memiliki tipe 1.0 D, D+, M, X, X Airbags, dan X Deluxe. Sementara untuk mobil astra Daihatsu ayla baru dengan varian mesin 1.2 L memiliki tipe 1.2 X, R, dan R Deluxe. Perlu diketahui bahwa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru berbeda disetiap tipe dan varian mesinya.

Selain varian mesin 1.0 L dan 1.2 L, Mobil ayla baru juga memiliki suspensi depan dan belakang yang berbeda. Apabila pada suspensi depan mobil Daihatsu ayla baru menggunakan Mac Pherson Struts, Maka pada bagian belakang mobil astra Daihatsu ayla baru menggunakan suspensi Semi Independent Torsion Axle Beam. Dan harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru berbeda disetiap tipenya biarpun memiliki varian mesin yang sama.

Setelah itu pada bagian Velg, mobil ayla baru memiliki beberapa perbedaan. Apabila mobil Daihatsu ayla baru tipe 1.0 D, D+, dan M memiliki Velg Steel dengan ukuran 13 inchi dan ukuran ban sebesar 155/80 R13. Maka mobil astra Daihatsu ayla baru tipe X, X Airbags, dan X Deluxe memiliki Velg Alloy dengan ukuran 14 inchi dan ukuran ban sebesar 175/65 R14. Jelas kenapa harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru akan berbeda disetiap tipenya. Karena memang terdapat beberapa perbedaan pada bagian eksterior, interior, dan fitur – fiturnya. Biarpun memiliki varian mesin yang sama yaitu 1.0 L.

Lalu pada mobil ayla baru dengan varian mesin 1.2 L semuanya menggunakan Velg Alloy two tone dengan ukuran ban sebesar 175/65 R14. Biarpun memiliki kesamaan pada bagian Velg tetap harga beli mobil astra Daihatsu ayla baru tipe 1.2 R akan berbeda dengan tipe 1.2 R Deluxe. Selain itu mobil Daihatsu ayla baru juga sudah dilengkapi dengan Side Impact Beam yang berguna untuk menahan benturan pada bagian samping. Fitur Side Impact Beam ini berbentuk rangka besi yang sudah tertanam di dalam body mobil astra Daihatsu ayla baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *