Blog.AnakDepok

Karena Anak Depok Juga Punya Banyak Cerita

Manfaat Menjadi Seorang Traveler Di Kehidupan Sehari – Hari

Kalian semua pasti sudah tidak asing dengan istilah Traveling atau Traveler. Dan menurut saya Traveling adalah suatu kegiatan bepergian ke suatu tempat yang diinginkan. Sedangkan Traveler adalah orang yang melakukan kegiatan Traveling. Pada artikel kali ini saya akan membahas pembahasan yang sedikit agak berbeda yaitu tentang pengaruh Traveling pada kehidupan sehari – hari.

 

Memperluas Link

 

Setiap melakukan Traveling atau perjalanan menggunankan Travel, Sering kali saya mengambil paket wisata Open Trip. Artinya saya akan bertemu dengan orang – orang baru yang belum saya kenal dan bertemu sebelumnya. Jadi ketika saya menjadi seorang Traveler, Saya akan mendapatkan teman – teman baru di setiap perjalan yang saya ikuti. Dan ketika saya berkenalan dengan orang – orang baru, Saya mendapatkan sebuah project dari orang baru tersebut.

Manfaat Menjadi Seorang Traveler Di Kehidupan Sehari – Hari

Jadi ketika kita menjadi seorang Traveler kita juga akan menambah Link. Dan untuk mendapatkan Link kalian harus menjadi orang yang menyenangkan terlebih dahulu agar disukai oleh teman – teman baru yang juga satu rombongan dengan kalian ketika mengambil paket wisata Open Trip. Lebih lengkapnya kalian bisa membaca artikel yang berjudul “Manfaat Traveling Yang Harus Kamu Ketahui”. Artikel tersebut menjelaskan bagaimana cara menjadi orang yang menyenangkan ketika kita sedang melakukan Traveling.

 

Pikiran Yang Selalu Fresh

 

Percayalah bahwa kalian tidak sedang membuang – buang uang ketika melakukan perjalanan. Memang ketika menjadi Traveler kalian akan mengeluarkan uang tetapi uang itu tidak akan terbuang begitu saja. Karena dengan melakukan Traveling maka kalian akan keluar dari rutinitas yang biasa kalian lakukan. Itu artinya sebuah perjalanan akan memberikan pengalaman baru serta menghilangkan kejenuhan yang ada di pikiran kalian. Dan dengan menjadi seorang Traveler kalian akan menjadi seorang manusia yang berbeda.

 

Ada sebuah kuotes mengatakan “Pekerjaan mengisi kantong, Tetapi perjalanan mengisi jiwa”. Jadi jangan ragu untuk menjadi seorang Traveler. Karena selain pengalaman yang menyenangkan, Kalian akan mendapatkan Link baru disetiap trip yang kalian ikuti. Dan dengan memiliki pikiran yang fresh maka kalian akan memiliki banyak sekali ide – ide segar akan mungkin bisa anda terapkan pada pekerjaan atau bisnis yang anda miliki.

 

Memiliki Pandangan Luas

 

Melakukan perjalanan ke suatu tempat yang belum pernah disinggahi akan membuat kalian memiliki sebuah pengalaman baru. Dan sekali kalian menjadi seorang traveler biasanya kalian akan ketagihan ingin melakukanya lagi dan lagi. karena dengan melakukan perjalanan kalian akan mengetahui banyak hal yang sebelumnya kalian tidak ketahui sama sekali.

Jadi dengan mendatangi tempat – tempat yang belum pernah disinggahi sebelumnya akan membuat kita menjadi orang yang memiliki pandangan lebih luas dari pada orang yang hanya melakukan rutinitasnya secara normal. Jadi ketika kalian diajak berbicara oleh seseorang, Kalian akan terlihat lebih meyakinkan karena memiliki cara pandang yang luas.

 

Lebih Bisa Beradaptasi Dengan Suasana Dan Lingkungan

 

Tidak selamanya kita akan nyaman ketika sedang berada di tempat wisata. Selalu ada saja yang membuat kita tidak nyaman di tempat wisata ketika sedang menjadi seorang Traveler. Entah suasana, keadaan, atau apapun itu, Seorang Traveler harus bisa mengatasi ketidaknyamanan tersebut dengan hati yang gembira.

 

Itulah alasan kenapa orang yang biasa jalan – jalan bisa lebih asik untuk diajak berintaraksi dari pada orang yang jarang jalan – jalan. Selain lebih asik orang yang biasa melakukan Traveling akan memiliki suasana hati yang lebih stabil dari pada yang tidak. Jadi “Jangan Lupa Jalan – Jalan”.

 

Lebih Percaya Diri Ketika Bertemu Klien

 

Bertemu orang baru adalah suatu hal yang canggung bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi seorang Traveler, Karena seorang Traveler sudah terbiasa bertemu dengan orang – orang baru ketika sedang melakukan perjalanan. Apalagi jika kalian mengambil paket wisata Open Trip pada jasa Travel yang kalian pilih. Hal ini jelas membuat kalian akan lebih percaya diri ketika menghadapi klien baru.

 

 

Itu tadi beberapa pembahasan tentang pengaruh Traveling pada kehidupan sehari – hari. Apalagi yang kalian tunggu ? Langsung tentukan destinasimu dan pilih Travel yang kamu inginkan setelah itu berangkat. Work – Travel – Save – Repeat, Intinya adalah jangan lupa bahagia. Dan jangan lupa untuk membaca artikel tentang Tips – Tips Traveling Yang Harus Kamu Tahu”. Untuk kalian yang ingin melakukan sebuah perjalanan silahkan baca artikel diatas. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *