Select Page

LCGC atau Low Cost Green Cost merupakan mobil dengan bahan bakar irit yang ramah terhadap lingkungan serta memiliki harga yang terjangkau. Mobil Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil yang termasuk LCGC. Jadi harga beli mobil astra daihatsu ayla baru yang terjangkau membuat mobil ayla ini memiliki banyak peminat di indonesia. Meskipun harga mobil ayla baru ini terjangkau, tetap saja mobil astra daihatsu ayla ini memiliki berbagai macam fitur serta penampilan eksterior dan interior yang stylish dan sporty. Disini saya akan fokus membahas tentang fitur – fitur dari berbagai tipe mobil astra daihatsu ayla yang bermesin 1.0L. Langsung saja ke pembahasanya.

Harga Beli Mobil Astra Daihatsu Ayla Baru serta Fitur – Fiturnya

Mobil Ayla 1.0 D
Mobil daihatsu ayla tipe ini hanya tersedia transmisi manual. Meskipun harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini adalah yang termurah diantara tipe lainya. biarpun begitu Mobil astra daihatsu ayla tipe ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti Sliding kursi untuk bagian Pengemudi, Indikator digital, Seat Belt atau sabuk pengaman, Head rest pada kursi bagian belakang, dan yang paling penting adalah adanya fitur keamanan bernama Side impact beam yang berfungsi sebagai penahan benturan ketika terjadi benturan pada bagian samping.

Mobil Ayla 1.0 D+
Pada mobil astra daihatsu ayla baru tipe 1.0 D+ ini memiliki fitur yang sama dengan mobil daihatsu ayla tipe 1.0 D hanya saja terdapat beberapa tambahan fitur seperti Air Conditioner atau AC, Power Door Lock, Electric Power Steering, Audio Single Din, dan Air Ventilator. Dengan tambahan beberapa fitur ini wajar apabila harga beli mobil astra daihatsu ayla baru tipe ini lebih mahal apabila dibandingkan tipe yang sebelumnya.

Mobil Ayla 1.0 M
Mobil daihatsu ayla tipe ini tersedia transmisi manual dan otomatis. Kelebihan fitur mobil astra daihatsu ayla baru dari tipe ini adalah memiliki 4 Audio Speaker yang terletak pada setiap pintu, Tachometer atau indicator rpm mesin, Multi Information Display atau MID, dan Eco Indicator yang berfungsi sebagai petunjuk untuk pengemudi agar lebih hemat bbm.

Mobil Ayla 1.0 X
Mobil daihatsu ayla tipe 1.0 X termasuk tipe menengah diantara tipe lainya. Serta tersedia transmisi manual dan otomatis. Penambahan pada tipe ini terdapat pada bagian eksteriornya seperti Fog Lamp atau lampu kabut dan lampu sein pada spion yang juga dilengkapi dengan spion electric.

Mobil Ayla 1.0 X Airbag
Fitur dari tipe ini sama seperti fitur pada tipe sebelumnya. Tetapi tipe ini memiliki tambahan berupa Dual Supplemental Restraint System Airbag atau singkatnya Dual SRS Airbags yang berfungsi sebagai sistem keamanan untuk mengurangi resiko benturan pada penumpang dan akan mengembang seperti kantong udara saat terjadi benturan. Selain Airbag tipe ini juga terdapat fitur keamanan lainya yaitu Seat belt atau sabuk pengaman dengan pretensioner dan Force Limiter. Wajar apabila harga beli mobil astra daihatsu ayla baru ini memiliki perbedaan dibandingkan tipe – tipe sebelumnya.

Mobil Ayla 1.0 X-DELUXE
Sama seperti yang dimiliki oleh tipe – tipe sebelumnya yaitu tipe 1.0 X. Tambahan terletak pada bagian eksteriornya berupa Aerokit pada bagian depan dan belakang, Side skirt, Tambahan list chrom pada bagian front body hardness, dan Chrom muffler Cutter. Lalu pada bagian interiornya terdapat console center box.

Artikel Yang Berkaitan : Mobil Daihatsu Ayla Terbaru Ramah Lingkungan Dengan Pilihan Warna Menarik

Mungkin itu saja beberapa informasi dari saya tentang bebagai macam fitur yang dimiliki oleh mobil astra daihatsu ayla. Maaf apabila saya tidak membahas tentang harga beli mobil astra daihatsu ayla baru pada artikel ini. Semoga informasi pada artikel ini bermanfaat untuk kalian. Terima kasih….

error: Content is protected !!