Select Page

Buggy Si Badut atau biasa dikenal dengan nama Buggy The Clown merupakan salah satu karakter dari manga One Piece. Bisa dibilang dia merupakan tokoh yang beruntung karena bisa mendapatkan gelar Shichibukai dari pihak pemerintah dunia dengan cara yang tidak wajar. Tidak heran apabila ada yang berpendapat bahwa Buggy Si Badut Akan Menjadi Penguasa Di Dunia One Piece.

Kalian pasti sudah tahu bahwa Gelar shichibukai merupakan gelar yang diberikan kepada seorang bajak laut yang memiliki reputasi menakutkan di lautan dunia One Piece. Para bajak laut yang diberikan gelar Shichibukai diperbolehkan melakukan tindakan – tindakan kriminal dan sebagai gantinya para bajak laut yang mendapatkan gelar shichibukai diharuskan menyetor sebagian hasil kejahatanya kepada pihak pemerintah dunia. https://lc.chat/now/10610137/

Selain mendapatkan uang dari para bajak laut shichibukai, Pihak pemerintah dunia juga memiliki tujuan lain dengan adanya sistem Shichibukai ini. Tujuan tersebut adalah mengurangi jumlah bajak laut yang semakin hari semakin banyak di dalam dunia One Piece. Lalu kenapa seorang Buggy Si Badut bisa menjadi seorang Shichibukai ?

Buggy Si Badut Seorang Tokoh Yang Beruntung Dalam Dunia One Piece

Buggy The Clown Menjadi Anggota Shichibukai

Semua ini berawal dari penjara bawah air ImpelDown yang merupakan penjara paling ketat dalam dunia One Piece. Saat itu Buggy Si Badut berhasil melarikan diri dari penjara ImpelDown beserta para tahanan lainya yang kebanyakan dari level 3. home338

Lalu entah beruntung atau memang Buggy The Clown memiliki pengaruh luar biasa. Sepanjang perjalananya setelah melarikan diri dari ImpelDown hingga perang puncak di Marineford Buggy Si Badut bisa membuat para tahanan yang melarikan diri tersebut terkagum – kagum hingga membuat mereka bersedia mengikutinya dan menjadi anak buahnya.

Artikel Menarik Lainya : Seorang Vice Admiral Monkey D Garp Dan Pembubaran Bajak Laut Shichibukai

Dari sini jelas bukanlah hal aneh apabila ada yang berpendapat bahwa Buggy Si Badut akan menjadi seorang penguasa tunggal di dunia One Piece. Memang apabila dipikir – pikir hal ini ada benarnya juga. Karena sedikit demi sedikit sepertinya Buggy The Clown menunjukan kepiawaianya dalam dunia Bajak Laut.

Salah satunya mampu menggantikan posisi Jocker alias Donquixote Doflamingo sebagai orang paling dipercaya dalam dunia bawah. Hal ini mengingatkan seorang tokoh yang mampu menjadi seorang Yonkou menggantikan mantan kaptenya sendiri.

Siapa lagi kalau bukan Marshall D Teach alias Kurohige yang saat ini sudah diakui sebagai seorang Yonkou menggantikan posisi Shirohige alias Edward New Gate sebagai seorang Yonkou terdahulu. Memang apabila kita membicarakan tentang perang tahta maka pembahasanya akan meluas.

Marshall D Teach Alias Kurohige

by_goldenhans

Itulah sebabnya cerita One Piece selalu menjadi pembahasan yang menarik. Bahkan saya pernah membahas soal One Piece bersama teman saya dalam waktu yang menurut saya sangat lama. Mulai dari jam 8 malam hingga jam 4 pagi. Dan itupun pembahasanya masih belum selesai.

Kembali ke cerita, Perlu diketahui bahwa perang tahta dalam dunia One Piece akan segera dimulai. Sebuah perang besar yang akan membuat sistem pemerintahan dalam dunia One Piece berputar diluar kendali. Sekaligus akan menjadi tantangan terberat untuk pihak Angkatan Laut yang saat ini dipimpin oleh Fleet Amiral Sakazuki alias Akainu.

error: Content is protected !!