Select Page

Setelah selesainya acara pertemuan antar pemimpin negara atau reverie di tahan suci mariejoa, Dunia One Piece dikejutkan dengan beredarnya pemberitaan tentang pembubaran sistem Shichibukai. Tetapi pihak pemerintah khususnya Angkatan laut mewaspadai pergerakan dari para kaisar lautan yang tengah membentuk aliansi di negara Wano Kuni.

Memang sepertinya sudah saatnya untuk mengakhri sebuah sistem yang bernama tiga sistem keseimbangan dunia. Dan saat ini sudah bisa dipastikan sistem Shichibukai sudah lenyap dan dalam dunia One Piece sudah tidak ada lagi yang bernama bajak laut shichibukai. Karena para pemimpin dunia dan para kaum bangsawan sudah sepakat untuk menghapus sistem tersebut.

Dan menggantinya dengan sebuah pasukan perang baru bernama SSG. Pasukan ini dianggap memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan dengan para bajak laut shichibukai. Pihak pemerintah dunia juga menganggap bahwa Shichibukai sudah tidak bisa lagi diandalkan untuk melawan kedigdayaan Yonkou di dunia baru.

Perubahan Peta Kekuatan Secara Besar – Besaran

Penghapusan sistem shichibukai ini tentu akan mengubah peta kekuatan dan juga peta pergerakan dari dunia One Piece itu sendiri. Kalian juga pasti sudah mengetahui bahwa kaisar lautan yang baru bernama Marshall D Teach memutuskan untuk melakukan sebuah pergerakan. Entah apa yang akan Kurohige lakukan kali ini, yang pasti dia akan melakukan sebuah pergerakan yang sangat hebat.

Sistem Shichibukai

Perubahan Peta Kekuatan Akan Terjadi Pasca Terhapusnya Sistem Shichibukai

Jelas kelompok bajak laut Kurohige akan memperluas pengaruh dan juga wilayah kekuasaanya di lautan dunia one piece. Perang Tahta sudah tidak bisa terelakan lagi, Karena semua lautan sudah mulai bergejolak. Belum lagi Bigmom dan kaido yang membentuk aliansi di negara wano kuni. Apakah pihak pemerintah dunia akan bertahan menghadapi rintangan ini ? Aokiji pernah memperingatkan Smoker bahwa roda pemerintahan akan berputar diluar kendali.

Sistem Shichibukai Yang Dibubarkan

Pihak Angkatan laut sendiri sepertinya sangat percaya diri sekali. Tanpa ragu mereka langsung melakukan pergerakan yang sangat cepat dengan menangkap semua mantan anggota bajak laut Shichibukai dalam waktu yang hampir bersamaan. Apakah ini ada hubunganya dengan pasukan perang baru yang dimilikinya ? Atau hanya untuk menguji coba SSG ?

SSG sendiri adalah sebuah pasukan yang diciptakan oleh Dr. Vegapunk yang sangat jenius. Pacifista sendiri adalah salah satu senjata manusia ciptaan pihak pemerintah dunia untuk melawan pihak – pihak yang menentang mereka. Seperti bajak laut generasi terburuk atau 11 supernova dan juga para kaisar lautan atau yonkou yang membentuk pemerintahan sendiri di lautan dunia baru.

Shichibukai Dibubarkan

Kini Para Bajak Laut Shichibukai Diburu Oleh Angkatan Laut

Mereka jelas pihak – pihak yang menentang pemerintah dunia biarpun tidak menentang secara langsung seperti Monkey D Dragon dengan pasukan revolusinya. Tetap saja pihak pemerinta dunia menganggap mereka berbahaya. Tetapi para kaisar lautan atau yonkou ini sepertinya lebih mudah untuk diprediksi pergerakanya dibandingkan para pasukan revolusi yang pergerakanya sangat cepat.

Kaisar Lautan Di Lautan Dunia Baru

Pergerakan Para kaisar lautan ini memang selalu dipantau oleh pihak pemerintah dunia dengan cara mengirim agent – agent intelligent terbaiknya untuk masuk jauh kedalam jantung pertahanan para Yonkou. X Drake dan Stussy adalah contohnya. Entah siapa yang diutus pihak pemerintah dunia untuk mengawasi Yonkou Shanks dan kurohige di dunia baru.

Kaisar Lautan

Hegemoni Kaisar Lautan Akan Segera Berakhir

Yang pasti pihak pemerintah dunia khususnya Angkatan laut selalu berhati – hati dengan pergerakan para Yonkou. Tetapi yang masih sulit dipercaya adalah X Drake yang merupakan agent ganda. Selain menjadi salah satu bagian dari bajak laut generasi terburuk atau 11 supernova sekaligus Head Liner dari kelompok bajak laut Kaido.

Dia juga merupakan tentara rahasia yang dimiliki oleh pihak Angkatan laut. Keberadaan dari pasukan rahasia ini sepertinya tidak banyak diketahui oleh para angkatan laut itu sendiri, Biarpun dia merupakan salah satu perwira tinggi Angkatan laut. Jadi keberadaan pasukan ini hanya diketahui oleh orang – orang tertentu saja. Mampukah pihak Angkatan Laut menghancurkan para Yonkou di Lautan dunia baru ? kita tunggu saja kelanjutan dari cerita One Piece ini.

error: Content is protected !!